5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

5 Tempat Wisata di Pulau Biak –  Pulau Biak merupakan pulau kecil yang termasuk dalam jajaran pulau terbesar di Indonesia di antara rantai kepulauan kecil. Terletak di Teluk Cenderawasih dekat sebelah utara pesisir Provinsi Papua, Indonesia.

Walaupun pulau Biak termasuk pulau kecil, akan tetapi tempatnya tidak kalah kecilnya jumlah keindahan destinasi pulau tersebut. Karena memiliki banyak keindahan alam yang menakjubkan, Login Poker IDNplay Terbaru jadi cocok untuk kamu yang ingin traveling berbeda dari yang lain. Yuk simak ulasan berikut ini!

  • Air Terjun Wafsarak 

397859e4f4edd9819d28c442edddf84a0f77e1d8 - 5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

Keindahan alam pertama yang berada di Biak Utara yaitu air terjun Wafsarak. Kamu bakalan dibuat takjub karena kebersihannya dari sampah atau kotoran apa pun di air terjun nan hijau ini. Dan untuk tiket masuknya kamu bisa mengeluarkan sekitar Rp35 ribu per-rombongan.

  • Pantai Wari 

wari1 696x391 - 5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

Air laut yang jernih dan pasirnya yang putih menambah pesona indahnya pantai Wari. Pantai ini juga bisa di bilang private beach atau pantai pribadi karena suasana yang damai dan sepi, cocok untuk kamu yang ingin bermeditasi Dan bagi pencinta diving dan memancing coco.

  • Air Terjun Karmon 

KARMON - 5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

Membedakan dari air terjun pada umumnya ialah memiliki karakter pahatan batu-batuan bertingkat pada dinding air terjun, sehingga limpahan air yang jatuh membasahi kaki air terjun ini nampak indah. Dan Air Terjun Karmon memiliki ketinggian kurang lebih 20 meter, lho.

  • Telaga Biru Samares 

IMG 1178 - 5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

Kalian bisa menemukan telaga sebiru ini di tengah hutan di desa Samares, Distrik Biak, kabupaten Biak Numfor, Papua. Suasana tempat yang menawan karena keasrian alamnya dan ditambah dengan udaranya yang sejuk, serta penampakan airnya yang berwarna biru cantik nan jernih ini.

  •  Pantai Batu Picah 

rocktavianus bitr88pdzcu 398be3b9db93fe4bf27b53200ce01b3d - 5 Tempat Wisata di Pulau Biak yang Punya Sejuta Pesona Indahnya

Keunikan pantai ini ialah memiliki batu-batu pecahan yang di dominasi karang-karang tajam di pesisir pantai. Jika dipukul atau terkena deburan ombak besar si batu-batuan picah itu akan mengeluarkan suara seperti gong. Dan hanya di pantai ini kamu bisa merasakan sensasi air jernih yang terhubung langsung dari samudra.

Comments are closed.