Beberapa Penyebab Kenapa Gebetan Memilih Mundur Duluan meski Belum Jadian

Beberapa Penyebab Kenapa Gebetan Memilih Mundur Duluan meski Belum Jadian

Beberapa Penyebab Kenapa Gebetan Memilih Mundur Duluan meski Belum Jadian

PDKT adalah satu tahap yang sangat penting untuk di lakukan semua pasangan sebelum menjalin hubungan. Karena pada masa pendekatanlah kita bisa melihat apakah seseorang yang kita suka cocok atau tidak untuk jadi pasangan, begitu pula dengan dirinya.

Saling mengenal kepribadian satu sama lain dan menunjukkan arah ketertarikan masing-masing adalah yang biasanya terjadi saat PDKT. Akan tetapi bagaimana jika gebetan yang kamu punya justru mundur dan menjauh duluan sebelum jadian? Di lansir dari laman fortmountainstables.net, mungkin empat hal di bawah ini adalah penyebabnya.

1. Menyadari bahwa kamu bukanlah sosok pasangan yang ia inginkan

Di kutip dari laman Deposit Togel via Aplikasi Dana, karena setiap orang pasti punya kriteria atau keinginan sendiri perihal calon pasangannya, kan. Nah, mungkin saja pada saat kalian dekat dan PDKT ia baru menyadari itu. Gak perlu kamu ambil hati, jadikan hikmah kalau dia memang bukan orang yang tepat untukmu pula.

2. Ada banyak perbedaan yang saat masih PDKT saja sudah membuat kalian bertengkar

Ada banyak sekali perbedaan di antaranya kalian yang akhirnya membuat kamu dan dia bertengkar. Kalau di pikirkan secara logika ia mungkin memilih mundur karena berpikir ‘kalau belum pacaran saja sudah sering bertengkar bagaimana nanti saat menjalin hubungan?’ Kira-kira seperti itu, makanya ia kemudian memilih mundur sebelum hubungan kalian menjadi lebih dalam.

3. Lingkungan dan dunia kalian hidup berbeda dan tidak cocok untuknya

Semua orang punya dunia serta lingkungan hidup masing-masing, dan mungkin dunia di mana kalian hidup terlalu berbeda dan tidak cocok dengannya, sehingga ia pun memilih mundur. Bisa di bilang bahwa keputusannya untuk mundur cukup realistis. Sebab apapun yang tidak cocok dan pas kalau di paksakan hanya akan menyiksa diri sendiri, apalagi dengan dirinya yang mungkin merasa tidak bisa memasuki dan berbaur dengan duniamu.

4. Tujuan kalian dalam menjalin hubungan ternyata berbeda

Bisa di bilang bahwa inilah gunanya dari menjalani masa pendekatan sebelum pacaran, yaitu untuk mencari tahu apakah tujuan dan apakah keinginan kedua belah pihak sama perihal relationship. Dan meski sakit ketika melihatnya mundur duluan, percayalah bahwa berpisah sebelum jadian justru baik untukmu. Sebagai gantinya carilah calon pasangan yang tujuannya dalam berhubungan searah denganmu.

Comments are closed.