Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu – Menginap di hotel bintang lima tentu wisatawan berharap dapat kenyamanan dan bisa tidur nyenyak. Tapi apa jadinya kalau hotel berbintang yang Anda singgahi malah berhantu?

Di Asia tak sedikit hotel bintang lima mewah yang berhantu. Meskipun desainnya modern, kisah mistis masih melekat di gedungnya.

Penasaran di mana saja hotel bintang lima berhantu di Asia? Yuk simak ulasan IDN Poker Indonesia berikut ini.

1. Baiyoke Sky Hotel 

10008502 2539x1500 FIT AND TRIM 89957518cae0bf99bf7b9cd609450dd8 - Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Memiliki 88 lantai di atas Pasar Pratuman Bangkok, Baiyoke Sky Hotel adalah hotel tertinggi di Thailand pada tahun 2012, dan merupakan bagian dari Baiyoke Tower II dengan tinggi 304 meter.

Tetapi apa yang membayangi prestasi arsitektur ini adalah pengalaman seram dari beberapa tamu hotel. Ada ulasan di Tripadvisor yang menyebutkan suara dari bak mandi, jejak kaki, kartu kunci yang bergerak secara misterius, bahkan sensasi seperti ada hawa dingin tiba-tiba.

Beberapa menghubungkan kejadian aneh ini dengan kematian tiga pekerja pada Mei 2012. Para pekerja itu meninggal ketika mereka memasang papan iklan di gedung, saat kabel yang menangguhkan gondola mereka patah. Gondola yang miring tajam, menjatuhkan tiga dari lima pekerja dari lantai 67.

2. The Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, India 

1539694286858 Taj Mumbai If These Walls Could Talk 7 of 12 - Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Hotel ini memiliki kisah asal yang menarik. Pemiliknya, Jamshedji Tata, dilaporkan ditolak masuk ke Watson Hotel karena hanya untuk orang kulit putih. Industrialis perintis India begitu marah dengan diskriminasi ini, sehingga dia membangun sebuah hotel yang layak untuk Mumbai dan menarik orang-orang dari semua ras.

Arsitek Watson Hotel, W.A. Chambers menyusun denah lantai untuk Taj Mahal Palace Hotel. Tapi, ketika Chambers kembali ke India dari perjalanan ke Inggris, ia tampaknya menemukan bahwa hotel dibangun dengan cara yang berlawanan dengan yang ia maksudkan.

Sementara beberapa sumber melaporkan bahwa dia meninggal di London, yang lain mengatakan bahwa arsitek yang kecewa itu tampaknya bunuh diri dengan melompat dari lantai lima hotel. Rumor hantu Chambers yang berjalan di sayap lama telah populer sejak saat.

3. Gand Hyatt Taipei, Taiwan 

grand hyatt taipei exterior - Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Direnovasi beberapa tahun yang lalu, Grand Hyatt Taipei yang modern adalah pemandangan yang patut dilihat. Lobi dan kamar-kamar marmernya yang indah dan bertema Oriental modern tentu saja layak untuk daftar tamu selebritas internasional, dengan orang-orang seperti Hugh Jackman, Song Hye Kyo, Nicolas Cage, dan Hidetoshi Nakata pernah singgah ke tempat ini.

Tapi, banyak kisah menyebut ada kejadian aneh Seperti suara orang ketiga yang mendengkur, saat hanya ada dua orang di ruangan itu. Tamu lain konon mendengar toilet berulang kali disiram, padahal tidak rusak.

4. Hotel Marroad Narita International, Narita, Japan 

psx 20180418 111001 largejpg - Deretan Hotel Bintang 5 Yang Berhantu, Kamu Berani Nginep?

Kedekatannya dengan Bandara Narita menjadikan hotel ini pilihan populer bagi awak pesawat. Tidak heran, jika banyak kisah misteri sebagian besar berasal dari pramugari.

Seorang kolega berbagi akun dari temannya yang mantan pramugari. Sepanjang malam, dia terus terjaga oleh suara air bocor yang datang dari atas serta suara langkah yang bergerak melintasi lantai dari kamar di lantai atas.

Tapi keesokan harinya dia baru sadar, tidak ada kamar di atasnya. Dia berada di lantai tertinggi hotel tersebut. Beberapa menunjuk pada insiden mengerikan yang terjadi pada tahun 1999 sebagai sumber legenda hotel.

Anggota sekte bernama Life Space menempatkan mayat anggota keluarganya yang membusuk di Kamar 1272. Mereka dilaporkan menolak layanan kamar, dan pergi selama berbulan-bulan. Ketika polisi akhirnya dipanggil pada 11 November, mereka menemukan mayat Shinichi Kobayashi.

Menurut laporan, pria berusia 66 tahun itu kehilangan kesadaran karena pembekuan darah yang fatal di otak. Namun, putranya menolak bantuan medis dan menyelundupkannya keluar dari rumah sakit, untuk dibawa ke sebuah sekte pemujaan dengan Koji Takahashi sebagai guru spiritualnya.

Comments are closed.