Melihat Indahnya Sisi Timur Gili Kondo Lombok Timur!

Melihat Indahnya Sisi Timur Gili Kondo Lombok Timur!

Melihat Indahnya Sisi Timur Gili Kondo Lombok Timur!

gili kondo lombok timur - Melihat Indahnya Sisi Timur Gili Kondo Lombok Timur!

Melihat Indahnya Sisi Timur Gili Kondo Lombok Timur – Lombok punya segudang pantai cantik yang pastinya akan membuat adem para wisatawan yang berkunjung.

Rejeki musim ini, diajak teman menepi ke Gili Kondo di akhir minggu ke 2 Bulan Juli. Senang tidak terbantah. Perjalanan ke Gili Kondo yang terletak di Lombok Timur memerlukan waktu 2,5 jam dari tempat tinggalku di Lombok Barat.

Dilanjutkan dengan naek kapal dengan waktu tempuh 1,5 jam menyeberang dari Pelabuhan Sambelia Lombok Timur, kapal milik temannya temanku itu menggunakan 3 mesin yang lumayan menggetarkan gendang telinga.

Hamparan pasir putih, birunya air laut dengan gradasi warna yang keren dengan sendu menyambut kapal yang menyandar, mungkin rindu karena pasti sepi saat pandemi sampai-sampai papan namanya roboh tertiup angin.

Pantai ini sangat indah, dan tentu saja sangat sepi, bayangkan saja di sini kita tidak perlu sibuk menyiapkan segala keribetan administrasi.

Kita bisa menjadi apa saja, seperti aku saat itu ingin menjadi ikan, maka snorkeling adalah hal yang harus dilakukan. Pemandangan bawah lautnya luar biasa, gugusan karangnya bahkan dengan mudah terlihat dari atas kapal, ikan-ikannya rakus berebut remahan roti yang kita bawa. Arus bawah lautnya sangat keras, baiknya meminta bantuan mas-mas penjaga kapal kalau memang belum terbiasa menjadi ikan.

Tempat yang cocok untuk anda yang ingin mendapatkan suasana tenang dan nyaman

Anda tidak perlu khawatir karena pantai tidak begitu dalam. Hanya kedalaman sekitar 1 sampai 2 meter sduah bisa ditemukan terumbu karang dan kawanan ikan yang bermain diantara karang. Apabila masih kurang puas bersnorkling di area pantai, bisa juga menyewa perahu untuk mencari spot snorkling yang lebih menakjubkan. Terdapat banyak spot snorkling di Gili Kondo ini dan dikabarkan ada 12 – 20 spot snorkling yang harus dinikmati karena keindahan alamnya.

Selain dengan snorkling, untuk menikmati keindahan Gili Kondo bisa dengan island hoping. Yaitu dengan berjalan menyusuri garis pantai yang luas pulaunya sampai 1 km ini. Sunset di Gili Kondo akan memberikan pemandangan yang jarang kita temui.

Seakan-akan matahari sore ditarik oleh gagahnya Gunung Rinjani. Saaat berada di Gili Kondo, serasa tinggal di pulau pribadi karena kalau sewaktu tidak hari liburan gili ini tidak ada pengunjung. Gili Kondo merupakan Tempat yang sempurna untuk menikmati liburan bersama orang tercinta atau sekedar bersenang-senang bersama pasangan dan sahabat-sahabat anda.

Comments are closed.