Taman Air Percut, Tempat Wisata Keluarga Yang Keren

Taman Air Percut, Tempat Wisata Keluarga Yang Keren

Taman Air Percut, Tempat Wisata Keluarga Yang Keren

Taman Air Percut, Tempat Wisata Keluarga Yang Keren –  Lokasi Taman Air Percut sedang hits menjadi tempat kunjungan wisata. Alamat di Jalan Paluh Gelombang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kawasan wisata keluarga ini diharapkan akan menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat kota medan dan sekitarnya.

Taman Air ini didesain khusus untuk bisa dinikmati seluruh lapisan warga masyarakat dari segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun, baik pria maupun wanita.

Sejak berkiprah dan berjalan sampai saat ini Taman Air Percut banyak diminati dan sudah banyak dipilih oleh warga masyarakat, instansi, organisasi, dan perusahaan.

Wisata murah meriah dengan wahana yang keren-keren ada di Taman Air Percut. Cukup membayar Rp.10.000 sudah termasuk soft drink dan gratis parkir.

Kawasan wisata Taman Air Percut ini memiliki luas area 16 hektar. Disini ada beragam wahana bermain, berfoto dan senang bersama. Kamu bisa ngadem di Taman Air Percut sambil berfoto cantik di beberapa spot keren yang disediakan pihak pengelola Taman Air Percut. Adapun tempat berfoto di Taman Air Percut ini bisa di jembatan resto, Villa lantai dua, taman depan gerbang masuk, di pendopo/pondok, serta di pinggir danau.

Mencari tempat liburan sambil belajar, mau melihat hewan ke kebun binatang, dengan waterball ingin merasakan sensasi berjalan di atas air hanya dengan biaya Rp.10.000, mau duduk-duduk di tepi danau biaya Rp.5.000 per tikar, main bebek dayung Rp.10.000, menikmati taman burung ala Eropa, di Taman Air Percut sudah menyediakan itu semua.

Nah, buat kamu yang pengen menikmati taman burung ala Eropa? Taman Air Percut juga menyediakannya. Apalagi di Wahana Mini Zoo ini terdapat Burung Merak India yang indah. Dan untuk menikmati dan melihat-lihat area ini tidak dikenakan biaya.

Tempat Memancing Keren di Kolam Pancing Taman Air Percut

Taman Air Percut juga menyediakan arena memancing, tentunya hal ini dapat menarik minat para pemancing untuk ikut serta meramaikan dan menyalurkan hobi mancingnya.

Di kolam pancing ini disiapkan khusus ikan yang siap panen, sehingga para pengunjung tidak perlu risau takut tidak dapat ikan. Tentunya setelah hasil panen dikumpulkan dan ditimbang, barulah dihitung berapa total biayanya dengan merogoh kocek Rp.25.000 per kilogram. Dan bisa dimasak ataupun dipanggang di lokasi serta bisa pula dibawa pulang.

Comments are closed.