TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL YANG ADA DI BALI

banana boat balisummertime - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI – Daya tarik pulau Bali tidak lepas karena keberadaan objek wisatanya yang indah, budayanya serta keramah-tamahan penduduk lokal, sehingga tidak mengherankan banyak wisatawan domestik ataupun asing mengagendakan liburan ke pulau Dewata ini.

Salah satu yang menjadi daya tarik pulau ini adalah tempat rekreasi atau permainan air, di sejumlah tempat menyajikan atraksi-atraksi menantang dan menyenangkan. Tempat rekreasi air tersebut berupan wisata alam petualangan yang bisa menambah pengalaman anda selama liburan di pulau Dewata Bali.

Sejumlah rekreasi air di Bali juga mengajak anda berpetualang dan agar lebih dekat dengan alam, apalagi jika anda liburan bersama anak-anak, beberapa tempat permainan air selalu ramai dengan kehadiran mereka, karena banyak keceriaan bisa mereka nikmati. Jika anda ingin menikmati atraksi wisata air, maka anda bisa juga mengemas acara tour anda selain mengunjungi objek wisata populer yang ada juga sekaligus mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan berbagai wahana permainan untuk rekreasi air.

Untuk memberikan pilihan bagi anda, tempat-tempat untuk aktifitas ataupun olah raga air berikut informasinya;

Watersport Di Bali

032171500 1490949307 1. Flyboard - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

Objek wisata di Bali yang paling populer dan terlengkap dalam kegiatan rekreasi watersport tersebut adalah Tanjung Benoa. pantai ini berpasir putih, air lautnya tenang, nyaris tak berombak, setiap harinya selalu ramai pengunjung, berada di kawasan Bali Selatan, sehingga perjalanan tour ke kawasan ini bisa dikemas dengan  objek wisata populer lainnya di kawasan Bali Selatan. Sejumlah rekreasi air yang disediakan diantaranya banana boat, seawalker, diving, jetsky, snorkeling, flying fish, diving, snorkeling, glass bottom boat dan pulau penyu, donut boat dan permainan yang cukup baru dan menantang fly board, sejumlah permainan disediakan untuk anak-anak dan juga dewasa. Selain Tanjung Benoa, sejumlah tempat lainnya yang juga menyediakan tempat permainan watersport adalah pulau Serangan, Labuhan Amuk dan pantai Temukus.

Waterbom Park Kuta

fa - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

Taman rekreasi ini, merupakan salah satu wahana permainan air terbesar di pulau Dewata Bali, berada di atas lahan seluas 3,8 hektar, memiliki wahana paling lengkap, lokasinya juga strategis di pusat pariwisata Kuta, wilayah Bali Selatan, berdekatan dengan bandara, pantai Kuta dan dikelilingi oleh hotel, sehingga tempat ini tergolong waterbom paling laris dan ramai di Bali. Wahana permainan yair yang disediakan di tempat rekreasi ini ideal untuk anak-anak maupun dewasa. Objek wisata di Bali ini buka setiap hari kecuali hari Raya Nyepi, mulai pukul 09.00 – 18.00. Sejumlah wahanan yang disediakan memiliki 20 meter waterslide dengan berbagai variasi, Smash Down, funtastic, pipeline, python, climax, lazy river dan banyak lagi lainnya. Liburan ke pulau Bali bersama anak-anak anda maka agendakan juga tour anda ke tempat rekreasi ini.

Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali 1 1 - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

Tempat rekreasi air di Bali ini adalah satu-satunya di Indonesia, sebuah perjalanan wisata dengan naik kapal selam selama 45 menit di perairan Labuhan Amuk di Karangasem, kawasan Bali Timur. Ruangan kapal bisa menampung 36 penumpang, itupun berat dari setiap penumpang ditimbang terlebih dahulu, agar tidak overload. Kapal akan turun perlahan-lahan sampai pada kedalaman 35 meter, selama berada di bawah permukaan air laut anda bisa menyaksikan kerumunan ikan-ikan hias yang mendekat ke jendela kaca kapal, melihat penyelam, terumbu karang dan bangkai kapal. Kapal Odyssey Submarine Bali dirancang aman dan nyaman, menggunakan tenaga baterai sehingga ramah lingkungan. Rekreasi atau wisata kapal selam ini memang tergolong sensasional di pulau Dewata Bali.

Rafting Di Bali

Paket Tour Rafting Bali Facebook - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

Sejumlah sungai di Bali, dipergunakan untuk atraksi arung jeram. Kegiatan yang bisa memacu adrenalin ini menjadi pilihan yang cukup ideal bagi anda yang suka wisata petualangan, adapun tempat-tempat yang populer untuk rekreasi rating tersebut diantaranya Sungai Ayung dengan hulu sungai di kawasan Kintamani, menyuguhkan pemandangan indah sepanjang jalur rafting termasuk sejumlah air terjun dari anak sungai Ayung dan juga relief Ramayana yang terpatri indah sepanjang Sungai. Kemudian Sungai Telaga Waja, menyuguhkan alam asri pedesaan termasuk hamparan sawah dengan latar belakang Gunung Agung. Berikutnya adalah sungai Melangit air sungai jernih dikelola oleh Bakas wisata. Rekreasi rafting adalah pilihan wisata alam petualangan yang paling populer di pulau Dewata Bali.

Bali River Tubing

Bali Tubing Experience - TEMPAT REKREASI AIR TERKENAL DI BALI

Menikmati rekreasi air dan berpetualang di alam bebas dengan mengikuti arus sungai Yeh Penet ini ditawarkan oleh BIO Adventure, sungai Yeh Penet yang berarus ringan ini memang sangat ideal untuk rekreasi air seperti river tubing. Mengikuti wisata petualangan seperti river tubing ini ideal untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Bersama BIO Adventure anda akan diajak mengarungi sungai dengan sebuah ban karet berbentuk bundar (tube) menjadi kendaraan masing-masing peserta sepanjang 3.5 km, butuh waktu sekitar 1.45 2 jam. Sepanjang perjalanan anda akan menikmati alam yang masih asri dan melintasi air terjun. Rekreasi air sekarang cukup populer yang bisa melengkapi liburan anda di pulau Dewata Bali. Lokasi tempat rekreasi ini dengan start point di di Banjar Jemeng Samuan, Carang Sari, Kec. Petang, Badung dan finsih point di Tanah Wuk berdekatan dengan destinasi wisata monkey forest Sangeh.

Itu lah wisata air yang terkenal di bali semoga liburan anda dan keluarga berjalan lancar dan mengasikkan ya guys..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *