Tempat Wisata di Berastagi: Bukit Kubu Berastagi, Medan

Tempat Wisata di Berastagi: Bukit Kubu Berastagi, Medan

Tempat Wisata di Berastagi: Bukit Kubu Berastagi, Medan

Tempat Wisata di Berastagi: Bukit Kubu Berastagi, Medan – Kebayangkan jika Anda bersama anak-anak dan keluarga besar disuatu tempat dihamparan rumput hijau dan luas. Anak-anak dapat bebas bermain dan berlari dengan gembira dengan nyaman dan aman.

Dilansir https://cjoutback.com di medan sumatera utara ada tempat yang memiliki hamparan rumput hijau yang sangat luas aman dan nyaman untuk wisata keluarga tepatnya di daerah Berastagi yakni di Lokasi Hotel Bukit Kubu.

Fasilitas bermainnya sangat cocok untuk anak Anda, ada flying fox, bisa naik kuda atau delman, bermain layangan serta menikmati hamparan rumput hijau yang luas sambil berlari-lari.

Memang untuk memasuki kawan rumput nan luas ini Anda dikenakan biaya masuk ke Bukit Kubu. Pada hari biasa pengunjung dikenakan biaya Rp. 100.000/ mobil type minibus sedangkan dihari minggu dan hari libur biaya naik menjadi 150.000/mobil. Untuk type bus yang membawa rombongan tentu akan lebih mahal dari minibus, untuk bus tipe A 30 seat Rp.500.000, bus tipe B 24 seat Rp.300.000, bus tipe C 14 seat Rp. 200.000.

Untuk yang berboncengan dengan sepeda motor dikenakan biaya Rp. 30.000/ motor. Biaya masuk diatas sudah termasuk 1 pcs layangan beserta benangnya, siap untuk dimainkan, ditambah pengunjung diberi tikar jadi tidak perlu membawa tikar lagi sembari duduk menikmati udara yang sejuk dengan hamparan padang rumput hijau.

Salah satu tempat santai terfavorit dimedan

Bukit Kubu Berastagi sangat direkomendasi untuk wisata keluarga, anak-anak dapat bermain dengan leluasa di padang rumput hijau yang luas ditambah udaranya yang sejuk dan bersih membuat anak-anak betah untuk bermain ditempat ini. Yang membuat Bukit Kubu diminati para pengunjungnya adalah diberinya kebebasan untuk membawa bekal makanan Anda saat berkunjung ditempat ini. Jadi bisa lebih hemat bukan? Namun bagi Anda yang tidak ingin repot untuk bekal, ditempat ini juga menyediakan kantin yang menyediakan ragam makanan dan masakan, jadi tidak perlu kuatir akan kekurangan makanan.

Tempatnya tertata rapi dan teratur serta sangat propesional. Pedagang makanan ada tempat khusus, pedagang mainan juga ada tempat khusus, petugas kebersihan ada dimana-mana melaksanakan kebersihan ketika para pengunjung membuang sampah sembarangan, tanpa menegur semua dibersihkan. Sitem pengelolaan dan tempatnya sangat kren memang bikin betah para pengunjung yang datang kesini, tidak rugi dan patut dicoba juga.

Apalagi Anda pecinta permainan layangan tempat ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Angin cukup kencang disini, jadi untuk bermain layangannya bisa berlama-lama tanpa harus menunggu angin bertiup. Selain itu, pengelola di Bukit Kubu juga menyediakan berbagai motif, jadi Anda bebas memilih ataupun membeli layangan sebagai tambahan.

Lokasi Bukit Kubu ini sendiri terletak di Jl. Letjen jamin Ginting, Gundaling II, Berastagi, Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22152. Persis dilokasi Hotel Bukit Kubu.

Jika Anda berangkat dari Kota Medan lebih kurang 2-3 jam estimasi waktu tempuh dengan total jarak tempuh sekitar 68 kilometer menuju arah Berastagi.

Comments are closed.