Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan – Wisata di Singapura merupakan salah satu objek wisata yang paling ramai dikunjungi bagi warga Indonesia yang ingin berkunjung ke luar negeri. Harga tiket pesawat yang murah dan fasilitas bebas Visa sangat memudahkan kunjungan ke negeri itu.

Apa saja sih tempat yang menjadi favorit wisatawan di negeri singa itu. Simak yuk ulasannya..

1.Universal Studio 

1 universal studios singapore 1 - Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Theme Park terbesar di Singapura yaitu Universal Studio Sentosa Singapore memang menawarkan hiburan buat keluarga. Tidak heran selalu menjadi Tempat wisata di Singapura favorit saat kita wisata ke Singapore.

Wahana di Universal Studio Singapore dibagi zona. Misalnya zona far away, atau zona Sci-fi. dan lain-lain. Selain Wahana di Universal Studio Singapore juga menampilkan street entertainment dan meet & great. semuanya disesuaikan dengan zona.

Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan jika dirupiahkan berada pada kisaran sekitar Rp 750.000 untuk dewasa dan sekitar Rp 500.000 untuk anak-anak.

2.Orchard Road 

item 3.thumbnail.carousel img.740.416 - Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Orchard Road atau Jalan Orchard adalah nama sebuah jalan di Singapura yang sangat terkenal sebagai Tempat wisata di Singapura sorga belanja. Selain dipenuhi pusat belanja, Orchard Road juga dipenuhi restoran, spa, dan lain-lain.

Di orchard road juga bisa menjadi tempat anda berfoto foto ria karena terdapat beberapa lokasi unik untuk berfoto maupun sekedar berfoto dengan latar belakang mall-mall megah.

Tempat wisata di Singapura Orchard Road  terbuka 24 jam sehari untuk dikunjungi. Untuk berkunjung ke Orchard Road tidak ada pungutan biaya tiket.

3.Merlion Park

45644 keliling merlion park singapore - Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Dirancang sebagai lambang Singapore di tahun 1964. Patung Merlion berbentuk kepala singa dengan badan ikan di atas puncak ombak. Ikon Singapore yang terkenal di seantero dunia dirancang oleh Mr. Fraser Brunner, anggota panitia suvenir dan kurator di Van Kleef Aquarium.

Yang seru dari melihat Tempat wisata di Singapura di Merlion Park Singapore adalah di sini pengunjung bisa melihat Pemandangan lansdscape kota Singapore yang spektakuler.

Kurang lengkap kalau tidak mengunjungi semua tempat wisatanya

4.Singapore Flayer 

SingaporeFlyerSkyDining - Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Singapore Flyer di buat pada tahun 2008, merupakan salah satu bianglala terbesar di Dunia. Singapore Flyer

Tempat wisata di Singapura satu ini merupakan sebuah bianglala raksasa. Tinggi Bianglala Singapore ini setara 42 lantai, Diameter roda bianglala adalah 150 meter, dengan total tinggi 165 meter. Menempati area 33.700 square meter.

Di bianglala Singapore ini terdapat 28 kapsul yang dapat mengangkut 28 orang per kapsul. Pada kenyataannya biasanya hanya mengangkut 10 orang per kapsul. Bianglala ini berputar berlawanan dengan arah jarum jam. 1 putaran memakan waktu 30 menit.

5.Marina Bay Sands

a3fd4ed2 a6cd 11ea 8ea0 d7434be00753 image hires 113856 - Tempat Wisata di Singapore yang Paling Digemari Wisatawan

Marina Bay Sands memiliki ribuan kamar hotel, kasino, teater, ruang kesenian, restoran, klub malam, taman, hingga mall mewah dan lain-lain, semuanya dalam satu lokasi.

Di Tempat wisata di Singapura ini, pada area berbentuk perahu yang ada di atas gedung, terdapat kolam renang yang merupakan kolam renang terpanjang di dunia dengan panjang sekitar 150 meter. Di ketinggian tersebut, pengunjung dapat melihat Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Apabila anda ingin naik ke atas Marina Bay Sands, anda harus membayar sekitar Rp 250,000.

Comments are closed.