Tempat Wisata Indah di Jawa Barat

Tempat Wisata Indah di Jawa Barat

Tempat Wisata Indah di Jawa Barat yang Bikin Gak Pengin Pulang

Tempat Wisata Indah di Jawa Barat – Berbicara mengenai destinasi wisata di Jawa Barat, umumnya kebanyakan objek wisata favorit terpusat di Bandung ataupun Bogor yang memang memiliki jarak tidak terlalu jauh dari Kota Jakarta.

Saat mendengar nama Jawa Barat, biasanya yang terbesit di benak kita pertama kali adalah Kota Bandung. Padahal, banyak sekali wilayah di Jawa Barat yang menyimpan hidden gem menarik.

Ada Pangandaran, Sukabumi, Garut, Bogor, hingga Cianjur. Gak kalah indahnya dengan Bandung, semua wilayah di Jawa Barat dijamin akan bikin kamu betah berlama-lama.

Nah, buat kamu yang merencanakan liburan ke Jawa Barat, berikut referensi dari woodcraftunfinishedfurniture.com destinasi atau tempat wisata di Jawa Barat yang mempunyai pemandangan yang indah, dan bisa menjadi tujuan liburanmu. Cek langsung yuk di bawah ini!.

Gunung Tangkuban Perahu

Karena letak geografisnya di dataran tinggi, Lembang punya banyak wisata yang menarik.  Salah satunya Gunung Tangkuban Perahu yang memesona. Aksesnya cukup mudah tanpa harus melakukan pendakian berat.

Pantai Karang Tawulan

Hamparan pasir yang berwarna hitam gelap dengan batu karang menjulang tinggi menjadi daya tariknya. Keindahan laut dari atas tebing juga akan menjadi pemandangan sehari-hari. Sesampainya di atas tebing, sapuan ombak pada batu karang memberi kesan tak terlupakan.

Banyak Pesona Objek Wisata di Jawa Barat Selain Bandung

Curug Cikondang Campaka

Sepanjang perjalanan menuju ke sini, kamu akan disambut dengan keindahan sawah dan perkebunan teh. Lelahnya perjalanan menuju wisata yang satu ini tak akan sia-sia. Sesampainya di lokasi, air terjun bertumpuk-tumpuk ini langsung menghilangkan penatmu.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Taman nasional ini punya banyak wisata menarik di dalamnya. Kamu bisa mendaki ke puncak Gunung Gede, berendam di air panas, canopy walk, atau melihat keindahan danau. Harga tiket masuknya berbeda-beda untuk setiap wisata.

Curug Cibadak Hanoman

Ada dua air terjun di kawasan Curug Cibadak Hanoman. Sayangnya, aliran air yang terlalu deras bikin kamu kesulitan untuk berenang.

Apalagi, genangan air yang jadi tempat berkumpulnya air bisa mencapai setinggi dada orang dewasa. Sehingga, agak bahaya kalau mau bermain air atau berenang di sini. Tenang, kamu bisa tetap menikmati keindahan dan kesejukan wisata ini, kok.

Comments are closed.