Walau Sudah Menikah Keinginan Ini Harus Tetap Kamu Miliki

Walau Sudah Menikah Keinginan Ini Harus Tetap Kamu Miliki

Walau Sudah Menikah Keinginan Ini Harus Tetap Kamu Miliki

Pernikahan tentunya menjadi mimpi dari sebagian besar orang yang ingin memiliki pasangan hidup. Ada pasangan yang menemani dalam suka duka, serta ada buah hati yang akan hadir sebagai tanda cinta kalian berdua.

Namun, setelah menikah, rata-rata pasangan jadi abai tentang masalah membahagiakan satu sama lain. Cenderung hanya sebagai formalitas. Di lansir dari laman fortmountainstables.net, berikut ini lima keinginan yang harus tetap kamu miliki walau sudah menikah dan punya anak.

1. Keinginan tampil sebaik mungkin untuk kesenangan pasangan

Di kutip dari laman Download Apk IDNPlay, seringkali orang beranggapan kalau sudah nikah berarti sudah laku. Makanya tidak perlu menjaga penampilan karena mau tidak mau kamu dan dia sudah terikat dalam janji pernikahan. Namun, sebaiknya pemikiran ini di singkirkan karena pastinya pasangan ingin tetap kamu berpenampilan yang menarik supaya tetap bergairah.

2. Keinginan untuk saling melayani satu sama lain

Sadarlah bahwa pernikahan bukan sebagai gerbang untuk memisahkan dan acuh tak acuh. Melainkan fase pernikahan seharusnya di jadikan sebagai motivasi untuk saling melayani sampai kapan pun. Suami juga jangan beranggapan bahwa harus selalu di layani istri. Namun, berlaku sebaliknya juga.

3. Keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga

Setelah menikah keluarga intimu bukan lagi orangtuamu. Melainkan istri, suami dan anak-anak. Maka dari itu, keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik harus tetap ada. Misalnya memberikan pendidikan anak yang terbaik, melindungi keluarga dengan asuransi, dsb sehingga kualitas keluarga tetap terjaga sampai kapan pun.

4. Keinginan untuk saling terbuka mengenai apa yang di rasakan

Sering kali pasangan berpikir bahwa dengan memendam rasa tidak suka, marah atau kecewa, maka hubungan akan baik-baik saja. Padahal sebaliknya, ini adalah kegiatan menimbun bom waktu yang bisa meledak kapan saja.

Kamu dan dia harus berkeinginan untuk terbuka mengenai apa pun yang di rasakan. Walau harus berdebat sedikit, namun setidaknya tidak ada hal yang di tutupi.

Comments are closed.